From: "Muhammad Rusdianto" <rusdia...@angingmammiri.org>

Date: Tue, 20 Jan 2009 10:26:26
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] proxy untuk menembus pemblokiran

gini saja bos.. coba bedeng tanyaki ke admin IT kantor ta'..
gmn cara tembuski proxy serverna.. hehe..

2009/1/20 Muhammad Ruslailang <daengru...@angingmammiri.org>

>   hahaha, iya, sa lagi coba berusaha menembus blokade disini
> tp rupanya pertahanan lawan sangat tangguhnya
> segala macam rudal mulai dari rudal klasik semacam kproxy sampai yg paling
> mutakhir semisal my-freedom atau tembusan.com tak jua mampu
> meluluhlantakkan pertahanan mereka...fosfor putih dan bom curah pun kayaknya
> tidak bakal mampu...
>
> sementara saya dan teman2 disini sudah mulai kehabisan supply, terutama
> supply asupan facebook, YM dan semacamnya..
>
> mungkin kami tak lama lagi bisa bertahan ...(apakah resign salah satu
> [...]

Muhammad Rusdianto
Email : rusdia...@angingmammiri.org
Blog : http://rusdianto.net
YM : antok_09
Hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang
(now surely by Allah's remembrance are the hearts set at rest >> al-Ra'd
[13]: 28)