From: "Ina" <i...@angingmammiri.org>

Date: Wed, 21 Jan 2009 00:12:08
To: Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Hasil Polling Milis AM

Formulasi peraturan "main" apa yg bisa ditawarkan oleh para moderator sendiri?

Krn kl menunggu aspirasi rakyat jelata macam saya yg blm berpengalaman di dunia
permilisan, pasti tdk efektif. Apalagi mau menunggu semua member milis yg
jutaan *kali aja*.

Silahkan,para moderator berembuk peraturan2 apa saja yg mungkin hrs ditegakkan
di milis ini. Baru dilemparkan ke milis,biar yg tdk mengerti macam saya bisa
paham.

Dan maaf kl kesannya saya tidak menerima keinginan lain diluar keinginan saya
yg minoritas.

Mari ki' di'.

*bah....tumben saya bijak dan ga oneliner*

PRO OOT !!!!!

Lovingly...
~ Ina ~

www.inapurple.com