tambahan top posting, waktu gerhana itu waktu yang tepat untuk FOTO-FOTO,
soalnya sudah sore, jadi sinar matahari tidak menyengat dan sepertinya tidak
terlalu merusak lensa kamera juga (yg terakhir tentang lensa, i just made it
up :P, no scientific nor google research have been made by me yet :P)

salam

John

--
http://john.chendra.net