From: "Amran Dg. Nakku" <daeng_na...@yahoo.co.id>

Date: Mon, 2 Feb 2009 13:11:56
To: blogger_makassar Moderator<blogger_makassar-ow...@yahoogroups.com>
Subject: Bls: File - Himbauan Milis

Sebagai 'tau beru' saya perkenalkan diri saya :
1. Nama :  Amran  Ali
2. Ttl : Makassar, 21 Desember 1967
3. Alamat :  Makassar,  Jl.  A. Lambogo Lr. 6 No. 2, Bara-Baraya.
                  Kalimantan : Jl. Mutiara RT 23, Sungai Danau,    Kab. Tanah
Bumbu, Kalimantan Selatan.
4. Pekerjaan : PNS
Mudah-mudahan dengan bergabung ke Milist ini, saya bisa memperoleh informasi
terkini tentang Makassar sebagai 'pa'rasangangku'

Tabe
Amran