From: Syaifullah AF <ipul...@angingmammiri.org>

Date: Mon, 2 Feb 2009 07:40:46
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] (OOT) Contoh Kampanye Caleg

keknya mereka semua mau mengikuti jejaknya Obama yang sukses berkampanye via
Facebook..
sayangnya kampanye para caleg di Indonesia itu dangkal..ndak jelas visi
misinya, cuma sekedar untuk memperkenalkan diri saja dan tidak diorganisir
dengan rapih..akhirnya jadi bikin warga facebook jadi eneg melihatnya..
ada beberapa yg kirim friend request ke saya, tp sy ndak bati-bati..

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"