weits.. talking2 ttg beckham..
ini ada berita yg bagus.. hihihihi..

*OOT akut..

Pirlo Puji Kecerdasan Beckham
Senin, 2 Februari 2009 - 05:20 wib

MILAN - AC Milan meraih angka penuh usai melumat Lazio 3-0 pada
lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Roma, Senin (2/2/2009). Usai
pertandingan, gelandang David Beckham kembali menuai pujian.

Kebanggaan terhadap Beckham disampaikan gelandang serang Milan Andrea
Pirlo. Dia mengaku takjub dengan kecerdasan Beckham dalam mengatur
serangan Milan.

"Dia adalah seorang pemain yang cerdas dalam memainkan sepakbola.
Sehingga dia bisa beradaptasi dengan cepat ke dalam sistem dan
memberikan kami bantuan yang besar," kata Pirlo usai pertandingan
seperti dilansir reuters, Senin (2/2/2009).

"Kami tetap di jalur perburuan gelar juara, menyusul hasil imbang
melawan Bologna, Kamis lalu. Yang jelas, kami ingin menjegal langkah
Inter Milan melalui penampilan gemilang seperti malam tadi," imbuhnya.

"Kami bermain di babak kedua dengan semangat yang sama dan mencetak
gol kedua dengan cepat. Sehingga pertandingan berjalan dengan lancar,"
papar pemain yang mengantar Timnas Italia meraih mahkota Piala Dunia
2006 itu.

Beckham sembuh dari masalah otot dan dipercaya sebagai starter untul
membantu dua gol yang dibukukan Alexandre Pato dan Massimo Ambrosini.
(fmh)

On Tue, Feb 3, 2009 at 11:33 AM, Muhammad Ruslailang <
daengru...@angingmammiri.org> wrote:

>   nassami...saya menendang seperti Beckham...

> --
> drusle'
> http://daengrusle.com
>
> ::: People are enemies of what they don't know - by Imam Ali Ibn Abi Thalib
> Karamallahu Wajhahu Alaihissalam:::

Muhammad Rusdianto
Email : rusdia...@angingmammiri.org
Blog : http://rusdianto.net
YM : antok_09
Hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang
(now surely by Allah's remembrance are the hearts set at rest >> al-Ra'd
[13]: 28)