Wah..saya belum baca buku "Mossad"..
tapi kalo dengar cerita pilot2 kita pernah belajar ke Israel sudah pernah
liat di Metro TV, acara Secret Operation.
waktu itu memang katanya dirahasiakan sekali di, sampe2 sang pilot sendiri
ndak tauk kalo mereka akan dibawa ke Tel Aviv. pulangnya, setelah acara
pelatihan selesai mereka mampir di Amerika. poto2 sana sini jadi kesannya
seolah2 mereka belajarnya di Amerika..

trus soal Israel..
betul, mereka harus licik memang..mengingat mereka adalah negara yang punya
musuh di segala penjuru mata angin..
kalo ndak begitu, pasti lamami terhapus dari peta..

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"

Kirim email ke