Saya masih ingat, hari-hari pertama kelahiran tribun. Banyak
jurnalis2nya selalu datang sampai tengah malam ke steam untuk cari
berita di internet, kemudian dikirim ke redaksinya tribun.

"susah, di kantor internetnya masih terbatas. Laaambaaat!", katanya.

Saya juga sering scan foto-foto pemain PSM, dan edit-edit foto itu
sesuai keperluan. Besoknya saya pasti bisa temukan foto itu di rubrik
yang bahas PSM. :))

Enaknya, di steam waktu itu ndak perlu langganan tribun. Soalnya kalau
jam-jam 8 malam, datang lah jurnalis2 itu ke steam untuk berinternet,
dan mereka selalu bawa koran gratis untuk anak2 steam.
:)) tapi sayangnya, kecuali berita daerah, semua berita-berita di
tribun itu sudah kita baca sehari sebelumnya di situs-situs berita:
detik.com, kompas.com.

Eniwey, selamat lah...

--
http://profmustamar.com