From: Natsir <profmusta...@gmail.com>

Date: Thu, 19 Feb 2009 15:20:01
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Kans Juve tahun ini (was) Re: [blogger_makassar] Resume artikel
        pendek tentang Paolo Maldini

Saya justru lihat yang labil itu Juve.
Saya bukan pecinta Inter. (malah saya cenderung ndak suka Inter, walau
tanpa alasan yang jelas). Tapi memang Inter lebih stabil dari Juve.
(dan Mourinho memang pelatih yang hebat).

Beberapa waktu lalu Del Piero cetak gol berturut-turut, yang
berturut-turut juga memberikan kemenangan buat Juve. Terus Del Piero
seret, kemenangan Juve juga seret. Kalau inter seri, Juve juga seri.
Hahahaha.. Kasihan.

Saya sarankan dukung United saja lah.

Btw, nanti Nobar final Liga Champions, yuk?
United vs. Barca.

:))

--
http://profmustamar.com