Itulah anehnya Ra, kenapa musti berat memberikan kredit point ke orang
lain? toh tidak selalu harus dalam bentuk materi.  Saya ingat waktu
seseorang wartawan luar negeri mengirimkan email minta ijin foto foto
banjir jakarta yang saya simpan di flicker untuk dijadikan foto
berita.   Dengan senang hati saya memberikan ijin.   dan saya cek di
beritanya memang dia tulis kredit foto dengan menuliskan alamat email
ku.