Belom dokter kalee :D

Me? Just click http://i-rara.com/

Sent from my DentalBlogger® wireless device

-----Original Message-----
From: "Muhammad Ruslailang" <daengru...@angingmammiri.org>

Date: Sat, 21 Feb 2009 14:15:54
To: Milis Angingmammiri<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Undangan Soft Launching AstaMedia Group

Mantap dan Luar Biasa!!
Sa kira pak dokter Tadda ini menabuh gong brakthrough di kalangan blogger...tdk
sekedar kata2 kiasanji.
Maju terus dg Tadda...toddoppuli..

--tiba2 josh dgn info ini, teringat celaan di komunitas sana yg ngerasa blogger
daerah cuman sekedar butuh perhatianji....sick...--

salama'

drusle
http://daengrusle.com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali :::