From: "DeNun" <dnunt...@angingmammiri.org>

Date: Tue, 24 Feb 2009 09:29:06
To: AM<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Resume Artikel Pendek

Pak Zulkifli ini pernah jumpa waktu kopdar pertama di Mari Mall...ada Rara dan
istrinya Mulenk anak Kelautan 92 (sy lupa namanya, berkacamata). Eh temanna
Ipul cmiiw

Setahu saya doi berdominosili di Jogya...

Tapi, sayang sekali ya, kalo gak pernah berinteraksi di milist...

:(

Rgds,
http://daengnuntung.com
Sent from my Blackberry device