*Saya selalu membayangkan surga itu seperti perpustakaan. (Jorge Luis
Borges)
*

*membalas email dari **fenny_git2ndgig **<fenny_git2nd...@yahoo.co.id>*

Jika Anda punya beberapa koleksi buku di rumah Anda dan berniat
membaginya agar lebih banyak lagi orang yang bisa membacanya. Antarkan
buku tersebut ke Kafe Baca Biblioholic dan Anda sudah menjadi donator!
Tak ada waktu mengantar buku-buku itu? Jangan khawatir, hubungi kami
dan tim relawan kami akan menjemput buku itu (yang ini berlaku untuk
Anda yang berdomisili di Makassar.)

Jika Anda menyumbangkan minimal 10 judul buku, Anda behak mendapatkan
kartu anggota VIP. Dengan kartu itu Anda bisa menggunakan fasilitas
Kafe Baca Biblioholic gratis.

hi,

saya punya 3 dos buku yang saya niatkan untuk di sumbangkan ke kafe baca
biblioholic, yang isinya komik donal bebek , majalah , buku , materi
pelatihan komputer.
apakah buku buku diatas memenuhi kriteria untuk bisa disumbangkan ke kafe
baca anda?

ehm ehm minimal saya mendapatkan kartu anggota VIP hehehe .....

salam

Kirim email ke