Saya terkesan dengan komentar di blog saya yg membahas soal ini dari Pak
Syaifuddin.
http://daengbattala.com/?p=656

Kita semua, sebagai sesama "paraikatte", apalagi sebuah komunitas blogger
berbasis Makassar (tempat kelahiran pak JK) mesti jadi "kompor" positif buat
Pak JK buat ngeblog. Memelihara komitmennnya dan bukan hanya sesaat saja.
Makanya mari kita berikan motivasi pada beliau untuk menjaga komitmen itu,
sebelum atau sesudah Pilpres.

ATG

On Thu, Mar 5, 2009 at 8:30 AM, Irayani Queencyputri <r...@angingmammiri.org

Kirim email ke