From: Muhammad Rusdianto <rusdia...@angingmammiri.org>

Date: Tue, 17 Mar 2009 16:42:54
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] permohonan maaf

kadang meminta maaf lebih gampang daripada memaafkan..

klo lebarang, ada orang yang meminta maaf.. kita balas juga dengan minta
maap..   jadi nda jelas apakah kita sudah saling memaafkan..

jadi.. saya maafkanki semua yang pernah berbuat salah sama saya.. :))
tapi maafkanka juga nah.. hehe

2009/3/17 Syaifullah AF <ipul...@angingmammiri.org>

>   betul..
> saya setuju sama DR. Akhan memberi kita peringatan kalau maut itu bisa
> datang kapan saja, dan sebelum dia datang ada baiknya kita meminta maaf
> kepada sesama manusia, selagi sempat...
>
> hidup Akhan..
> ingat, 9 April nanti jangan lupa pilih Akhan..
>
> halah...

> --
> -----
> "Keep on Bloggin' in a free world..!!!"
> read the contents of my brain at :
> http://daenggassing.com/

Muhammad Rusdianto
Email : rusdia...@angingmammiri.org
Blog : http://rusdianto.net
YM : antok_09
Barangsiapa merintis jalan mencari ilmu maka Allah akan memudahkan baginya
jalan ke surga. (HR. Muslim)