selama ini saya bekerja sendiri ji, tentu saja dengan bimbingan pak Natsir..
cuma keknya beliau sibuk sekali sampe ndak sempat de kasikka nama akun dan
password servernya yang baru..
jadi..
saya cuma bisa menunggu..

btw, urusanku sama pak Natsir bukan cuma soal daenggassing.com, parner..
ada juga urusan rupiah yang jumlahnya lumayan lah..
:)

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"