From: "Muhammad Ruslailang" <daengru...@angingmammiri.org>

Date: Thu, 19 Mar 2009 05:09:35
To: Milis Angingmammiri<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Rencana Dinner dgn Wapres JK

Iya, setuju dg piwing
Mari kita buka lebar2 ruang dengar dan ruang baca kita utk mereka, karena suka
tdk suka merekalah yg nanti bakal jadi penentu arah pemerintahan ini.

Meski saya Golput, tp saya msh rajin menyimak, minimal iklan2 mereka di sela2
sinetron Hareem yg saya terpaksa ikuti :)

Hidup Golput: jelas bersihnya!

salama'

--
drusle'
http://daengrusle.com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw:::