2009/3/24 Muhammad Ruslailang <daengru...@angingmammiri.org>:
> kan mengikuti sunnah : penunjukan langsung...:))
>
> di oil n gas, direct appointment tend to collution, nepotism....:))

ini yang agak membingungkan, err sebenarnya agak mau ngakak dikit :D

baca di
http://pestablogger.com/2009/03/23/ini-dia-manusia-kursi-pesta-blogger-2009/
deh

ada kalimat: "...Setelah mengangkat isu ini dalam tret microblogging
Plurk, Twitter, juga Facebook, beberapa waktu yang lalu, mendengar
komentar-komentar dari teman-teman, berdiskusi dengan tim Pesta
Blogger 2008, serta masukan dari kanan dan kiri, pilihan telah
mengerucut ke — the one and only — Iman Brotoseno."

Saya agak-agak merasa aneh dengan hal ini.
Kenapa?
*ini sempat menjadi tret panjang kali lebar di milis kampung gajah di
sebelah situ* :))

Gini lho,..
Mungkin ina, intan, mus, anhie, om hasant, masih ingat gak waktu
detik2 terakhir sebelum rombongan AM meninggalkan jakarta, ngumpul di
Coffee Bean Wisma Mulia? Saat itu pas Ndoro Kakung nulis di milis
Kopdar Jakarta untuk polling soal chairman PB2009 ini.
Trus saya sempat usul ke Ndoro Kakung.. kenapa isu "pemilihan" ini
nggak dipublish secara official di web pesta blogger? kenapa harus via
social network? kan ga semua blogger ikut social network :D trus kata
ndoro kakung, itu cuma preambule aja, tapi akan diadakan pemilihan
secara umum di web pestablogger.com *yang kemudian gak pernah ada*

jadi menurutku terlalu subjektif..

trus... sebenarnya
sejak akhir hari H PB2008 kan udah ditentuin si Iman Brontosaurus, eh
Brontoseno yang akan jadi Chariman PB2009

:)
no need to surprise..

Cuma pengalihan aja tuh biar ndak dibilangi merekamereka saja =))

But eniwei, biarin ajalah :D

Me? Just click http://i-rara.com/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional