2009/3/24 Irwin Day <irwin....@gmail.com>:
> ILC itu kan bisa pindah karna prinsip yang sama, kalo banyak mi disana
> ya janmi disana... disini mo...yang masih kurang ;-) padahal
> sebenarnya lebih duluan ji di makassar hahahahahaha.....

endak..
maksudku, ILC itu bisa di Makassar, bisa di Bali, di kota2 lain selain
kota besar di Jawa lah..
jadi ya.. gitu deh..

waktu kuliah dulu juga pernah bikin Munas Senat Mahasiswa FKG
se-Indonesia, pada mikirnya susah lah kalau di Makassar bla bla.. tapi
setelah diperjuangkan, akhirnya kejadian juga dilaksanakan di
Makassar.
Soal sponsor, saya setuju ma piwinG, selama acaranya menjual, sponsor
ga masalah. Masalah sponsor tetap masuk dari pusat kok.

Me? Just click http://i-rara.com/

Kirim email ke