From: Amril Taufik Gobel <amri...@gmail.com>

Date: Thu, 2 Apr 2009 12:56:59
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Ta'loko Kesiang

Identifikasi berdasar analisa koddala' ku adalah Beliau Ta'loko karena shock
tiba-tibadipanggil "Elu" sama Biyan Panace padahal mestinya Om
tauwwa...hihihi

*kaboor sebelum ditanya "kalian pada ngomong apa seeh?"..*

ATG

2009/4/2 Irayani Queencyputri <r...@angingmammiri.org>

> [...]
> Me? Just click http://i-rara.com/
>
> Sent from my DentalBlogger® wireless device
>
> ------------------------------
> *From*: "deen(.^_^.)"
> *Date*: Thu, 2 Apr 2009 12:51:58 +0700
> *To*: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: [blogger_makassar] Ta'loko Kesiang
>
>  Ayo yg mo jawab, silahkan pilih satu dari pilihan berikut ..
>
> De-Nun ta'loko karena :
>
> a. Abis kena razia, krn tidak bpakaian lengkap
> b. Brusan kalah perang maen games CS
> c. Blogny bmasalah lg..sedang Mus nd bs dkontek2
> d. Brusan liat kalender lg *ada hubungannya ma faktor U*

>>> 2. Andra and The Bat - Main Gaple
>>> 3. Keris Patih - Tapi Bukan Nuril
>>> 4. ST 12 - Rasa yang Kacci
>>> 5. Kertas - Kekasih yang Tak Dianggap Sukaesih

> --
> ********
> Salam,
>
> deen
> http://deen.co.nr

update :
"Biter Hamen dan Ketangguhan Menghadapi Persoalan"
www.daenggammara.com