--- Pada Sen, 20/4/09, Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com> menulis:

Dari: Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com>
Topik: Re: [blogger_makassar] [Update KSFS] Naskah Yang masuk Tanggal 18 April
2009
Kepada: "Milis Blogger Makassar" <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 20 April, 2009, 7:03 AM

           Buat yang gagal mengirim, coba kirim ke proj...@angingmammi ri.org
Trus cc ke paccar...@angingmam miri.org

Oke?
Me? Just click http://i-rara. com/From:  zoel kifli
Date: Sun, 19 Apr 2009 13:11:53 -0700 (PDT)
To: <blogger_makassar@ yahoogroups. com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [Update KSFS] Naskah Yang masuk Tanggal 18
April 2009
                           saya sudah dua kali ngirim tapi kenapa failure
terus? padaha; alamat email sudah sesuai dengan yang ditulis di web AM.
salahnya dimana ya?