Hahaha.. saya jadi nekkere' tadi gara2 berita ini. Waktu saya telepon paceku
di Makassarmalah kebingungan dan panik waktu saya bilang ada gempa
berpotensi tsunami.

barusan saya telepon beliau lagi setelah baca berita ini, beliau makkala'
dan
katanya barusan mau rencana cari tahu dimana itu ada bom atau gempa bede'.
Edede..kalau saya dekat2 disana, mungkin, bisa mendarat itu kandatto' gara2
bikin isu tidak jelas...hahaha

ATG