Member Milis AM yg budiman,

Setelah setahun program kesehatan gratis berjalan dibawah kepemimpinan Gubernur
Syahrul Yasin Limpo, bagaimana tanggapan Anda tentang pelaksanaan program tsb.
1. Apakah ada manfaatnya bagi Anda, keluarga anda, tetangga anda, atau sahabat
anda?
2. Bila terasa manfaatnya, apa bentuk manfaat yg didapatkannya?

Saya meminta partisipasi  sobat milis AM untuk memberi jawaban. Suara member
milis AM adalah suara rakyat dan opini publik. Hasil rapid survey ini akan saya
gunakan sebagai salah satu bahan pembicaraan dan pembuatan Makalah saya dalam
Seminar "Evaluasi Kebijakan Kesehatan Gratis & Konsep Pembangunan Kesehatan di
Indonesia" pada hari Kamis, 18 Juni 2009 di AUditorium ALjibra UMI Makassar
yang diselenggarakan FKM UMI. Sebelumnya dihaturkan terima kasih.

Salam,

Muslimin Daeng Lalo
http://muslimindaenglalo.blogspot.com,

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke