  From: Amril Taufik Gobel
  To: t...@yahoogroups.com ; cim...@googlegroups.com ;
blogger_makassar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 18, 2009 11:29 AM
  Subject: [blogger_makassar] Joke.......

        Dalam perjalanan kereta Cirebon Express dari Gambir ke Cirebon , duduk
berhadapan 4 orang penumpang :
        * Satu nenek
        * Satu artis cantik plus sexy
        * Satu mahasiswa
        * Satu jaksa

        Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu
mendadak mati pula. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang
keras..."Cap, cip, cup! ".
        Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya...
"Plak, Plek, plak, Gedubrak!!!"

        Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu saling
bengong dan saling memandang, dan masing2 berkata di dalam hati.

        Sang nenek dalam hati :
        "Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja
cium artis cantik itu. Rasain loe kena gaplok !!!

        Si Artis cantik dan sexy dalam hati nya :
        "Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu,
dan kena gaplokan juga lagi.! hihihi.."

        Si Jaksa dalam hati :
        "Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium
        cewek sexy, eh gua yang kena gaplok !! "

        Si mahasiswa itu berkata dalam hati :
        "He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua
gaplok sekalian itu Jaksa belagu dan bikin orang gampang masuk penjara. Kapan
lagi mahasiswa bisa gampar Jaksa. Di  pengadilan kan .. ya  nggak mungkin
!!!... "

  update :
  "Biter Hamen dan Ketangguhan Menghadapi Persoalan"
  www.daenggammara.com

====================================
Mau GRATIS TELPON LOKAL, DISCOUNT 50% SMS,
DISCOUNT 20% SLJJ, dan DISCOUNT FLEXI MILIS?
Ikuti Dahsyatnya FLEXI KOMUNITAS.
Ketik CREATE[NAMA GRUP], sms ke 345.
Contoh: CREATE SMU2, sms ke 345.
Informasi selanjutnya:
- hubungi 147
- http://www.telkomflexi.com
- ketik INFO, sms ke 345.

Mau GRATIS TELPON LOKAL, DISCOUNT 50% SMS,
DISCOUNT 20% SLJJ, dan DISCOUNT FLEXI MILIS?
Ikuti Dahsyatnya FLEXI KOMUNITAS.
Ketik CREATE<spasi>[NAMA GRUP], sms ke 345.

Kirim email ke