________________________________
Dari: mus mimin <primus022...@yahoo.com>
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 18 Juni, 2009 13:43:32
Topik: Bls: [blogger_makassar] Nonton Bareng Debat Capres

Numpang tanya bos, Yeri hermanto ada hub darah dengan Ulfah Hermanto?

Dari: Yeri Hermanto <yeri_hermanto@ yahoo.com>
Topik: [blogger_makassar] Nonton Bareng Debat Capres
Kepada: "Mesin Unhas" <t...@yahoogroups. com>, "Makassar Blog"
<blogger_makassar@ yahoogroups. com>
Tanggal: Rabu, 17 Juni, 2009, 11:37 PM

Dear All Teman-teman pendukung JK-WIN yang ada di Jakarta n Sekitarnya.. .

Saksikan DEBAT CAPRES ............ ......... ......... ....

Nonton bareng DEBAT CAPRES malam ini akan digelar di Dukuh Patra Kuningan....
......... .
Jl. Dukuh Patra III  No. 60

Jangan ketinggalan, segera datang ke DPK pada jam 18.00 WIB......... ....

CU there!!!

Ditungguki' ces... LEBIH CEPAT LEBIH BAIK....!

Wassalam,

Yeri Hermanto
--
Regards,

 Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke