Putra..saran saya sebelum memulai ngeblog adalah, mulailah dengan
sesuatu yang membuatmu nyaman. entah itu sekedar curhat ringan atau
topik2 sesuai hobi.
mulailah menulis sesuatu yang kau sukai. dengan berjalannya waktu,
kemampuan menulis dan topik yang diangkat bisa berkembang..

selamat mencoba..

Ipul
http://daenggassing.com

Kirim email ke