--- Pada Sel, 7/7/09, Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com> menulis:

Dari: Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com>
Topik: Re: [blogger_makassar] Kursus Fotografi
Kepada: "Milis Blogger Makassar" <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Tanggal: Selasa, 7 Juli, 2009, 5:10 AM

           Na anak AM juga itu :D
Ketuanya performa kan? :p

Me? Just click http://i-rara. com/From:  mus mimin
Date: Mon, 6 Jul 2009 10:33:52 +0800 (SGT)
To: <blogger_makassar@ yahoogroups. com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Kursus Fotografi
                           Saya juga punya teman fotografer profesional,
mungkin dia bisa bantu. Alamat emailnya: ihs...@gmail. com,

Dari: Rafi Mas'udy <idr...@gmail. com>
Topik: Re: [blogger_makassar] Kursus Fotografi
Kepada: blogger_makassar@ yahoogroups. com
Tanggal: Sabtu, 4 Juli, 2009, 7:56 PM

                         tolong diingat-ingat lagi alamatnya, ato paling tidak
gambaran alamatnya, nanti saya yg pigi cari.
soalx sudah tanya kesana kemari, belum ada jawaban yang memuaskan.

ada cewek yg juga mau ikut.
cantik, manis, putih, punya lesung pipi dan yg pasti punya anak 2.

         Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com

Kirim email ke