Benar, sahabat Aco! Jangan-jangan saya yang salah ya!

________________________________
From: palu arit <paloe_a...@yahoo.com>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 8, 2009 8:49:27 AM
Subject: Re: Bls: [blogger_makassar] Fw: [jurnalisme] ini SMS dr George
Adijtondro, fwd : Team Sukses SBY (Fox Indonesia) sudah menguasahi KPU

george adijtondro bukannya udah meninggal ya? di jawa tengah, dua bulan lalu?
duh, apa saya yang salah ya?

________________________________
Adijtondro, fwd : Team Sukses SBY (Fox Indonesia) sudah menguasahi KPU

Di TSI
Tapi nyontreng di blok L
Sesuai dgn alamat KTP
:D

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Adijtondro, fwd : Team Sukses SBY (Fox Indonesia) sudah menguasahi KPU

Daeng Intan tinggal di komplek mana? Nyontreng di TPS berapa?

Mus