From: ordinari me <ordinari...@gmail.com>

Date: Fri, 10 Jul 2009 09:37:18
To: blogger_makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] UNDANGAN BERNARSIS RIA A.K.A FOTO-FOTO!

tabe' daeng.
bulan lalu saya berbicara dengan teman di Makassar Terkini. saya *memaksanya
* untuk memasukkan kita ke rubrik komunitas, dan harus minggu ini
peliputannya. jadi saya minta waktu ta yang berdomisili di makassar (maaf
untuk yg diluar kota :P) untuk menyediakan waktu kalau bukan sebentar sore,
besok sore (maunya sih sabtu sore supaya bisa skalian kopdar di losari!!!)
untuk sedikit wawancara dan foto-foto. silahkan absen yang bersedia ikut
(lebih banyak lebih baek). tunggu info selanjutnya untuk waktu pastinya,
ndak aktif bela itu nomornya temanku.

--
Muh. Iqbal
Music Freak Society

http://www.radioholicz.blogspot.com

-Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself. (George
Bernard Shaw)-