Dekat dari Kantor saya, jl madiun no. 3, Menteng, Jakarta; tapi jauh dari badan
saya yang berada di Makassar.

Daeng Lalo

--- Pada Sen, 13/7/09, Amril Taufik Gobel <amri...@gmail.com> menulis:

Dari: Amril Taufik Gobel <amri...@gmail.com>
Judul: [blogger_makassar] Besok. Press Conference Pesta Blogger 2009
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 13 Juli, 2009, 2:50 AM

      Kawan-kawan,

Besok, di kantor Menkominfo Jl Medan Merdeka Utara akan dilaksanakan

Press Confrence Pesta Blogger 2009.

Karena diminta ada satu orang utusan/komunitas, maka saya sudah

meminta Daeng Piwing--yg kantornya

kebetulan berdekatan dengan Menkominfo-- mewakili Anging Mammiri (saya

sendiri sudah masuk jajaran

steering comittee PB 2009) untuk acara yg akan dimulai pukul 14.30 itu.

Saya usahakan bikin update status kegiatan tersebut melalui netbook saya di

www.facebook. com/amriltg

www.plurk.com/ amriltg

www.twitter. com/amriltg.

Silahkan diikuti saja disana dari jauh.

Mohon doanya untuk kesuksesan acara ini.

wassalam

ATG

--

www.daengbattala. com

update :

"Biter Hamen dan Ketangguhan Menghadapi Persoalan"

www.daenggammara. com

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!