Karena jauh, Saya hanya bisa mengucapkan selamat atas kebahagiaan yang akan
ditempuh.. Semoga dapat membangun keluarga yang zakinah, mawadah & warahmah..

Live is..
http://ikrartirta.blogspot.com

Pada Rab, 15 Jul 2009 08:08 WIB unga menulis:

>bisa datang.. tidak.. bisa datang.. tidak.. bisa datang.... ti.....
>*menatap ticket upgjkt tgl 22 T_T

>--
>Wassalam
>- uNga -
>yahoo id : ungatawwa
>http://ungatawwa.wordpress.com

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke