Saya juga begitu. Semua juga yang pakai server yang sama dan di cluster yang
sama, mengalami hal yang sama.

Kemarin sih masalahnya bukan putus total, tapi lambaaat sekali.
Sudah ajukan komplain, alasannya server yang digunakan sedang tidak stabil.
Dan sementara ini sedang diperbaiki masalahnya, dan untuk itu situs2 yang
ada di server itu sementara di-terminate dulu.

semoga masalah ini cepat teratasi. :-) Saya juga sedang nunggu. Semalam
sampai subuh chatting sama orang dreamhostnya, dan mereka sedang perbaiki
semua. Mereka jamin, data ndak ada yang hilang. Mereka jg memastikan, ini
cuma sementara.

Dan ini ndak ada hubungannya sama gratis-gratis atau bayar-bayaran.

--
Mus_

Kirim email ke