Aih, nda ahliq soal kamera kodong. Lagian saya jarang-jarang pakai beraneka
kamera, jadi nda bisa membandingkan. Tapi kalau dibanding dengan
pendahulunya yaitu type Canon PS A590IS, ada beberapa kelebihan. Pixelnya
lebih besar, LCD lebih baik. Tapi mode manual yang ada di pendahulunya
dihilangkan. Pendahulunya punya banyak feature yang lebih ke arah manual.
Jadi yang suka belajar kamera, bagusan pendahulunya. Sayang sudah tidak
produksi lagi. Sebagai informasi, pendahulunya disebut sebagai kamera
terbaik di kelasnya. Nah, setelah googling mencari 10 kamera saku terbaik
tahun 2009, ada yg menempatkan Canon A1100IS ini di posisi ke-4. Ada juga
yang menempatkannya di posisi 10. Yang jelas masih masuk yang terbaiklah.
Hehehehehehe. Dan yang paling penting harga sebanding dengan nilainya. Malah
tergolong murah. Maaf klo ada yang salah infonya. Untuk A590IS bisa dilihat
dsni
http://www.dpreview.com/reviews/compare_post.asp?cameras=canon_a590is&method=sidebysidedan
untuk yg A1100
http://www.dpreview.com/reviews/specs/Canon/canon_a1100is.asp