Masuk ji :)

From: wardi ani <anhie_inf...@yahoo.com>

Date: Tue, 18 Aug 2009 20:52:01
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [Pengumuman KSFS] Naskah Yang Telah Terpilih

masuk ji pessn ini di milis kah??
soalnya ndak dapat ka' pesan asli nah

________________________________
From: Ipul <ipul...@gmail.com>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 19, 2009 11:39:47 AM

catatan dari salah satu editor..

pertama, saya secara pribadi meminta maaf kepada semua teman-teman yg sudah
berpartisipasi mengirim naskah KSFS, karena kesibukan saya yang aslinya memang
bukan editor full time jadi naskahnya sangat terlambat untuk diseleksi.
permintaan maaf ini juga saya alamatkan ke Anhie sebagai penanggung jawab,
karena saya terlambat, beliau yang jadi korban dondoro' dari
teman-teman...sekali lagi maafkan saya..

kedua : tentang kualitas tulisan yang masuk, saya harus mengakui kalau
kualitasnya rata dalam artian yang bagus tentu saja. saya sangat kesulitan
menentukan tulisan2 yang layak diloloskan. kalau melihat tabel penilaian saya,
hasilnya hanya beda-beda tipis antar beberapa peserta. sekali lagi saya harus
mengakui kalau anak2 AM memang punya potensi yang sangat besar dalam dunia
tulis menulis.

semoga saja langkah kita untuk menerbitkan buku kolaborasi kedua ini semakin
ringan dan diberkahi...
kita punya potensi, dan Insya Allah kita punya kesempatan untuk menunjukkan
potensi yang kita punya..

SEMANGAT..!!!

Ipul
http://daenggassing.com