From: mus mimin <primus022...@yahoo.com>
Date: Sun, 27 Sep 2009 20:37:42
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] kopdar nonton dulu eee

Saya tunggu film2 kolosal berlatar Makassar. Kalau ada film "Wali Songo",
"Sunan Kalijaga", dll, yg dibuat pada sineas Jawa/jakarta,  semestinya perlu
sineas/seniman Makassar perlu memikirkan untuk dibuatkan film "Sultan
Hasanuddin" atau "Kisah Para Datuk Penyebar Agama Islam di SUlsel: Datuk
Ditiro, Datu Ri Bandang, dan Datu Patimang", atau kisah heroik dan  romantis
"Datu Museng dan Maipa Daipati".

Kalau ada pihak yang ingin mem-film-kan yg disebut diatas, saya tdk akan
menolak jadi AKTOR-nya hehehe

DL