From: mus mimin <primus022...@yahoo.com>
Date: Mon, 28 Sep 2009 20:52:44
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] tanya soal Wordpress

Ada juga WP berbayar? Saya kira gratisan semua.
Skarang ada teman TDA-IT Community sedang melakukan Proyek Lokalisasi (baca:
pelokalan) Worpress.

DL

Dari: Bocah_nakal <achmad.bocahna...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] tanya soal Wordpress
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 28 September, 2009, 8:33 PM

                  memang lebih enak make wp berbayar.dari pada wp gretongan..
ndk bisa di ubah2 ataupun ditambah scriptnya... ..

contoh web yang make wp http://grafienpulsa .com

salam,

2009/9/29 Ipul <ipul...@gmail. com>

                  Sepertinya saya memang harus belajar Wordpress..
thanks untuk infonya, mau belajar ngutak ngatik dulu..

2009/9/29 Irayani Queencyputri <rar...@gmail. com>

WP memang loadingnya lebih cepat. Karena pake PHP dan kalau diperhatikan, bagan
blog di WP itu terpisah-pisah mulai dari header, index-nya, footer, sidebar.
Karena terbagi2 seperti itu jadi loadingnya lebih cepat.

Kalau blogspot kan html smuanya dr awal. Ya berat lah harus nge-load skalian
dalam 1 page :D

Ini salah satu alasan kenapa saya pindah dari engine blogspot (http://rara-
scratchblog. blogspot. com/) ke engine wordpress. Sebelum punya hosting
sendiri, malah saya udah nyoba2 dulu di http://rara. wordpress. com/. Karena
ternyata lebih cepat loadingnya, ya udah pindah ke "rumah" yg lebih permanen :D

*aih jd ngelantur*

Me? Just click http://i-rara. com/

Ipul
http://daenggassing .com

--
Http://bocahnakal. catatanku. com

blog Engine Buatan Anak Bangsa

http://Catatanku. com

usaha kecil-kecilan nih
http://grafienpulsa .com dan
http://ammarapulsa. com <-- Silahkan dikunjungi.. ..dan bergabung yah...gratis
kok...^_^

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com