--- Pada Sel, 29/9/09, daengrusle <daengru...@gmail.com> menulis:

Dari: daengrusle <daengru...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Tinjauan Buku : Reformasi Administrasi Negara di
Indonesia
Kepada: "Milis Angingmammiri" <blogger_makassar@yahoogroups.com>,
primus022...@yahoo.com
Tanggal: Selasa, 29 September, 2009, 4:28 PM

Daeng Lalo
Sudikah kiranya daeng turut menyumbangkan tetulisan dahsyat nya ke web
panyingkul?

Tentu panyingkul akan lebih semarak dgn kehadiran tetulisan Daeng Lalo yg
bernas..
Bisa berbentuk feature, atau resensi buku/filem

- penggemar Panyingkul dan Daeng Lalo
salama'

--
drusle'
http://daengrusle. wordpress. com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw:::
From:  mus mimin <primus022002@ yahoo.com>
Date: Tue, 29 Sep 2009 16:09:57 -0700 (PDT)To: <blogger_makassar@ yahoogroups.
com>Subject: [blogger_makassar] Tinjauan Buku : Reformasi Administrasi Negara
di Indonesia

Dear Blogger AM,

        Diundang sobat untuk me-rating dan memberi komentar atas tinjauan buku
pada link berikut:
http://id.shvoong. com/social- sciences/ political- science/1932217- reformasi-
administrasi- negara-di- indonesia/ ,

Atas partisipasi sobat diucapkan terima kasih.
Daeng Lalo

        Akses email lebih cepat.
 Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang
dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke