Makasih sudah mengingatkan, oh iya pukul 22.00 WITA
Menurut saya filmnya bagus. Saya sangat ingin melihat bagaimana Nia
Dinata menuangkan idenya tentang Bom Bali, saya sangat tertarik dengan
cerita sepak terjang teroris di Indonesia

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: