Saya juga sudah menumpahkan air mata se-ember membaca tulisan De-Bat ttg Puri
di Kompasiana. Haruskan air mata aq ditarik kembali?

Daeng Lalo

--- Pada Sel, 10/11/09, daengrusle <daengru...@gmail.com> menulis:

Dari: daengrusle <daengru...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Puri telah berpulang...hoax?
Kepada: "Milis Angingmammiri" <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Tanggal: Selasa, 10 November, 2009, 4:21 AM

Wah, banyaknamo orang itu tertipu ya..
Astaga

Apami itu motif nya org yg bikin itu akun nya puri?
salama'

--
drusle'
http://daengrusle. wordpress. com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw:::
From:  Taqdir Arsyad <acosa...@yahoo. co.id>
Date: Tue, 10 Nov 2009 17:43:53 +0800 (SGT)To: <blogger_makassar@ yahoogroups.
com>Subject: [blogger_makassar] Puri telah berpulang... hoax?

      Bismillah
Apain tumae kareba
Masih ingatki ttg puri, blogger mahasiswi UGM penderita kanker payudara yang
meninggal.
Kalo kita masih ingat, bagus juga kalo kita baca ini
Saya dapat dari kompasiana ketika sore ini mampir kesitu

Kompasiana membekukan <a href="http:/ /new-media. kompasiana. com/2009/
11/10/dengan- tidak-hormat- kompasiana- bekukan-akun- ceritapuri/ ">akun
Puri</a> karena terindikasi bohong

Kompasiana mensinyalir <a href="http:/ /new-media. kompasiana. com/2009/
11/10/tokoh- fiktif-di- kompasiana/ ">tokoh Puri</a> fiktif

Kalo kita sudah baca, terserahmi kita, kalo tidak mengganggap ini sebgai satu
masalah berarti, tidak apa-apa, karena mungkin bisa memberi semangat hidup,
tapi kalo kita merasa diboteki dan tidak tidak terima, nda apa-apaji juga.
Saya cuma share ji, karn saya juga dulu ikut
 berbelasungkawa
Ok temanG,begituji saja
Ngemeng2, sampe dimanami persiapan ultah AM
smoga sukses dan tanpa hambatan berarti
saya doakanji cess
salama'

       Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih.  Rasakan bedanya sekarang!

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke