Trims bnyk daeng !!

________________________________
Dari: daengrusle <daengru...@gmail.com>
Kepada: Milis Angingmammiri <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Terkirim: Jum, 20 November, 2009 08:33:08
Judul: Re: [blogger_makassar] Perkenalan

Selamat bergabung daeng A'da
Happy posting.

salama'

--
drusle'
http://daengrusle. wordpress. com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw:::

________________________________

From:  Mattula Ada <mattula...@ymail. com>
Date: Fri, 20 Nov 2009 07:55:45 +0800 (SGT)
To: <blogger_makassar@ yahoogroups. com>
Subject: [blogger_makassar] Perkenalan

Assalamu Alaikum tman2 ! Hallo, perkenalkan nama saya Mattula'ada atau sering
dipanggil ADA saja. Saya baru saja bergabung dgn milis ini. Alamat blog saya
adalah http://aboutagama. blogspot. com yang berisi hal2 seputar agama. Sy sgt
berhrp agar tman2 mau berkunjung ke blog sy, utk membri saran maupun kritik,
baik dr segi isi maupun tampilan; agar blog sy menjd lebih baik nantix. So,
trims banget ats perhatianx! Wss.

 Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman
favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/