Sorry klo re-post.. :D

*Einstein dan Mr Bean*

Einstein dan Mr Bean duduk berdampingan di dalam sebuah penerbangan.
Einstein mengajak memainkan sebuah permainan.

Einstein : " Aku akan mengajukan satu pertanyaan, jika Anda tidak tahu
jawabannya
maka Anda membayar saya hanya $ 5 ", dan jika saya tidak tahu jawabannya,
saya akan membayar Anda $ 500 "

Einstein mengajukan pertanyaan pertama :" Berapa jarak dari Bumi ke Bulan ?"

Mr Bean tidak mengucapkan sepatah kata pun, merogoh saku, mengeluarkan $ 5.

Sekarang, giliran Mr Bean...

Dia bertanya kepada Einstein :
" Apakah yang naik ke atas bukit dengan 3 kaki, dan akan turun di 4 kaki ?"

Einstein melakukan pencarian internet, dan meminta saran ke semua
teman-temannya yg cerdas.

Setelah satu jam ia memberikan Mr Bean $ 500.

Einstein sambil penasaran bertanya :
"Nah, jadi apa naik keatas bukit dengan tiga kaki dan turun dengan empat
kaki ?"

Mr Bean merogoh saku, dan memberikan Einstein $ 5.

:D

Kirim email ke