Jadi mahasiswa kok Goblok!!!!
http://www.klikrar.com/

________________________________
Dari: syamsul arif <arief_ma...@yahoo.co.id>
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 11 Desember, 2009 17:49:18
Judul: Re: [blogger_makassar] dari twitter ttg demo anarki kemarin di  Makassar

Berarti mereka harus belajar bahasa Inggris  ya mba...he he he he he
Memalukan sih, saat kejadian saat lagi di Jakarta ikut sebuah kegiatan yang
peserta nya dari Sabang samapai Merauke, dan untuk sesaat saya begitu malau
jadi perwakilan Makassar.

--- Pada Jum, 11/12/09, haerul said <haerulsohib@ gmail.com> menulis:

>Dari: haerul said <haerulsohib@ gmail.com>
>Judul: Re: [blogger_makassar] dari twitter ttg demo anarki kemarin di  Makassar
>Kepada: blogger_makassar@ yahoogroups. com
>Tanggal: Jumat, 11 Desember, 2009, 3:44 PM

>  >

>Wkwkwkwkww.. ..

>--
>by Haerulsohib, sederhana dalam tampilan dan kaya mendadak tidak lama lagi...:)

 Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi!
Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!