--- Pada Sel, 15/12/09, azhis jie <chaching_...@yahoo.com> menulis:

Dari: azhis jie <chaching_...@yahoo.com>
Judul: [blogger_makassar] Gaya Tawar Menawar ala Polisi
Kepada: "groupx blogger makassar" <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Tanggal: Selasa, 15 Desember, 2009, 1:00 PM

      inilah gaya tawar menawat ala polisi lalu lintas

cek postingannya yukkkk....

http://ruang- kecilku.blogspot .com/2009/ 12/gaya-tawar- menawar-ala-
polisi.html

ataw

www.gooo-blog. co.cc

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat -  Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini!

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke