Kompetisi apa itu gan ??

--- Pada Ming, 20/12/09, Ipul <ipul...@gmail.com> menulis:

Dari: Ipul <ipul...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Kenapa pilih jadi blogger?
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 20 Desember, 2009, 11:40 PM

      mari kita berkompetisi untuk meramaikan blog AngingMammiri. .!!

btw, kompetisi ini juga terbuka untuk teman-teman yang baru bergabung lho..jadi
bukan cuma punya kita2 yang sudah lebih dulu gabung..di sini tidak ada istilah
senior/junior. ..semua sama di mata blogger...:)

2009/12/21 Amril Taufik Gobel <amri...@gmail. com>

      Waks....The Daengs sudah turun gunung...heheheDitunggu gebrakan kawan2 AM
lainnya
Saya juga baru posting
http://angingmammir i.org/rembulan- di-mata-ibu/

Dalam rangka memperingati hari ibu besok

ATG

2009/12/21 Ipul <ipul...@gmail. com>

      brarti sy harus balas berkomentar. .okelah.. ditunggu ya..

2009/12/21 Muhammad Ruslailang <daengru...@gmail. com>

      FYI,
Saya sudah komentar di postingan Bang Ipul...

thanks Prof Mus yg sudah announce :D

2009/12/21 Ipul <ipul...@gmail. com>

      Hehehe..saya baru mau promosikan, sudah mati lampu..
begitu saya mau promosikan eh, keduluan sama Mus..

ayo..ayo..mari dikunjungi..
dan dikomentari. .

2009/12/21 Mohammad Mustamar Natsir <profmustamar@ gmail.com>

      2 tulisan terakhir di Angingmammiri. org berisi alasan menjadi seorang
blogger.
Daeng Rusle bilang jadi blogger bisa bikin kita menjadi abadi.

Daeng Gassing bilang jadi blogger bikin dia ketemu banyak orang2 luar biasa
yang bisa jadi guru dan teman.

baca saja selengkapnya di angingmammiri. org.

Ada juga tulisan Daeng Battala berisi pengalamannya mengenai Coto

Mohammad Mustamar Natsir

Chat  Google Talk: profmustamar@ gmail.com  Y! messenger: profmustamar

Contact Me

--- @ WiseStamp Signature. Get it now

--
Mohammad Mustamar Natsir
Web Developer at AstaMedia Group

Ipul
Pokoknya Pearl Jam, Titik ! ™
http://daenggassing .com

http://bukitbaruga. wordpress. com/

--
salama'

dgrusle
http://daengrusle. wordpress. com

::: People are enemies of what they don’t know - by Imam Ali kw :::

::What is justice? Giving water to trees. What is injustice? To give water to
thorns. Justice consists in bestowing bounty in its proper place, not on every
root that will absorb water. Rumi, Mathnawi [V, 1089-1090]

www.daengbattala. com
www.amriltgobel. multiply. com

www.meme.yahoo. com/amriltg

www.facebook. com/amriltg
www.plurk.com/ amriltg
www.twitter. com/amriltg

www.daenggammara. com

Ipul
Pokoknya Pearl Jam, Titik ! ™
http://daenggassing .com
http://bukitbaruga. wordpress. com/

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke