Bukan itu, tapi yang di ujung.
Powered by malberry

-----Original Message-----
From: Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com>
Date: Thu, 24 Dec 2009 12:05:11
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Kapan ada acara ngumpul2....

hooo masalahnya saya sendiri lagi nomaden :D hidup berpindah2 kota hahaha..
kalau saya ndak ada, ndak ada yang mau datang pasti :D
trus, di samping ruangan buku bagemana? kalau yang halaman di sebelah itu
wilayahnya kantor di rumah wahahaha.. mau ko digere' sama maceku nanti :D

2009/12/24 <nakamuraha...@gmail.com>

> Sebenarnya samping rumahnya kak rara bisa.yang samping ruangan buku. Itu
> bisa dimanfaatkan.
>
> Keuntungan :
>
> -sudah ada internet
> - pasti butuh komputer, saya bisa talangi dikit. Ato bisa juga saling
> sumbang berapa.
> - klo urusan model tempatnya itu bisaji di atur.
>
> Kekurangannya :
>
> - yang pasti ada Brownies ( huu ini saya paling jengkelka, huu dasar cwo
> pabillor)
>
> Powered by malberry
> [...]

Me? Just click http://i-rara.com/

Kirim email ke