Apa sebenarnya HOAX itu? Apa semacam virus. Niat saya baik, sekedar berbagi.
Penjelasan Rusdianto tidak saya pahami.

Daeng Lalo

--- Pada Sab, 19/12/09, Asri Rachman <kid...@gmail.com> menulis:

Dari: Asri Rachman <kid...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Tips untuk menon-aktifkan HP yg hilang.
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 19 Desember, 2009, 12:35 AM

      ini bukan ji hoax ?

bagimana pihak operator bisa tahu klo hp kita di curi atau tidak ?

Pada tanggal 18/12/09, mus mimin <primus022002@ yahoo.com> menulis:

> [...]

> tersebut

> tidak dapat digunakan sama sekali walaupun        ditukar kartunya karena
> yang di block adalah HP nya dan bukan nomor        panggilan HP

> Kemungkinan besar memang HP anda tidak akan        kembali lagi....Namun
> paling tidak orang jahat juga sama sekali tidak bisa        menggunakannya
> (biar nggak        keenakan).

> Sehingga kalau semua (atau sebagian besar) HP        - HP yang

> dicuri tidak bisa berfungsi, maka dipasar        gelap harganya akan jatuh,dan

> diharapkan trend pencurian        HP sudah nggak mode        lagi...^^

  Akses email lebih cepat.

--

Asri Rachman

YM : internetkidx