________________________________
Dari: Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com>
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 1 Januari, 2010  13:56:16
Judul: Re: [blogger_makassar] page rank 0 ke 2, Mank bisa ya ??

blogku yang PR 4 jadi turun ke PR 3 gara2 sempat down domain-nya 3 hari.. dan
dalam 3 hari itu ternyata diindex ki google..
grmbl..

>--
>Nanie
>http://sayapbidadar i.blogspot. com

Me? Just click http://i-rara. com/

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke