From: Mohammad Mustamar Natsir <profmusta...@gmail.com>
Date: Sat, 9 Jan 2010 00:17:21
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Apa bedanya Google PR dan Alexa Rank dalam
        me-ranking??

PR dan Alexa Rank tidak ada hubungannya. PR itu hitungannya (sepertinya)
dari kualitas backlink ke situs itu, sementara Alexa menghitung berdasarkan
traffic (jumlah kunjungan, durasi kunjungan). Tapi kalau rumus
hitung-hitungannya, cuma Google, Alexa, dan Tuhan yang tau.

Tapi kalau mau jadi blogger, tidak memperhatikan PR dan Alexa juga tidak
apa2.
Nulis saja di blog. Habis perkara.

Mohammad Mustamar Natsir
Chat Google Talk: profmusta...@gmail.com Y! messenger: profmustamar