Saudaraku Daeng Ipul, kami sekeluarga turut mendoakan kesembuhan ayahanda
tercinta semoga Allah SWT memberikan yang terbaik buat beliau serta bagi
Ipul sekeluarga diberikan kekuatan serta ketabahan menghadapi musibah ini.
Amin.

wassalam

Pada 15 Januari 2010 11:17, Ipul <ipul...@gmail.com> menulis:

> Halo semua..
> sebelumnya minta maaf kalo saya mengganggu..
> saya hanya mau minta tolong dengan segala kerendahan hati kepada seluruh
> warga milis untuk mendoakan bapak saya.
> sudah seminggu ini beliau terbaring di ICU karena ada masalah di
> jantungnya, denyut jantungnya sangat jauh di bawah normal. kondisinya juga
> naik turun dalam seminggu ini.
>
> untuk itu dengan segala kerendahan hati saya mohon kesediaan teman-teman
> untuk memberikan doa untuk bapak saya, semoga beliau diberi kekuatan dan
> diberi jalan yang terbaik..

> [...]

www.amriltgobel.multiply.com
www.meme.yahoo.com/amriltg
www.facebook.com/amriltg