Kawan-kawan,

Saya baru saja dapat undangan dari Menkominfo melalui Dirjen Aplikasi
Telematika Asfawin Sasongko untuk datang menghadiri diskusi
dalam rangka meningkatkan kuantitas dan kualitas konten lokal di kantor
Menkominfo besok pagi mewakili Komunitas Blogger Makassar. Yang
akan hadir sejumlah media dan perwakilan komunitas online.
Saya rencana akan datang dan mohon doanya agar pertemuannya lancar. Bila ada
titipan yang akan disampaikan pada pertemuan tersebut
Insya Allah akan saya teruskan. Silakan dishare disini.

Thanks

www.amriltgobel.multiply.com
www.meme.yahoo.com/amriltg
www.facebook.com/amriltg